Selasa, 19 Juni 2012

BEDAH AURA DI TANGAN LEMBUT JENG LIA - SANG PEMBUKA AURA


Bedah aura, melalui bedah aura atau pembukaan simpul aura akan mempercantik dan merawat penampilan baik luar maupun dalam ( innern beauty ). Penampilan akan menjadi lebih cantik,tampan dan menarik serta memiliki kulit bersinar dan lebih muda. Setiap orang memiliki aura yang berbeda-beda,dan dalam kondisi yang tertentu yang berhubungan dengan emosi maka warna aura bisa berubah. Bedah aura mau pun pembukaan simpul aura ditujukan agar pasien memiliki aura yang bersih dan bersinar sehingga memberikan penampilan yang lebih sempurna, mempesona dan awet muda.

Jeng Lia
Manfaat lain daripada bedah aura atau permbukaan simpul aura ini ialah pasien akan memiliki daya tahan tubuh terhadap berbagai serangan penyakit dan efek radial bebas serta daya tahan mental lebih kuat terutama dalam menghadapi situasi dan kondisi yang memicu tingkatan stres yang tinggi. Pasien akan terhindar penyakit-penyakit degeneratif seperti jantung, stroke dan sebagainya. Kesehatan fisik, mental dan spiritual yang jauh lebih baik dari sebelumnya, memiliki raga yang sehat dan stamina prima, awet muda dengan kulit kencang selamanya. Dengan aura yang bersinar anda akan memiliki inner beauty yang luar biasa, mampu mengarahkan pikiran orang lain selaras dengan pikiran dan kemauan anda melalui sugesti positif dari diri anda serta masih banyak lagi manfaat lainnya. Tutur JENG LIA yang mempunyai nama lengkap R.A ANGEL APRILLIA C.S  keturunan potre koneng kraton sumenep madura.

Banyak praktisi supranatural sering menyebut istilah Aura, tapi ketika ditanya maknanya, macam-macam arti disampaikan, sesuai kemampuan mengarangnya untuk memberi sugesti kepada klien. Padalah, pantulan sisi luar pancaran cahaya langit dan bumi yang mengkristal secara batin kemudian terpendam dalam jiwa manusia,itulah Aura.

Dengan mata wadag, asal tenang, bersih dan konsentrasi, sinar lembut yang menyelimuti tubuh dapat dilihat. Itu yang dinamakan Aura. “untuk menghadirkan keberuntungan dalam kehidupan, yang diselaraskan selain Aura luar juga Aura dalam”, tutur JENG LIA  ahli bedah Aura yang mendapat pengetahuan secara ghaib dari leluhur potre koneng dari sumenep madura.

Kekuatan yang dapat mendesain keberuntungan dari dalam yang di maksud adalah Aura, merupakan pancaran sinar illahi yang bersifat mistis dan sakral, dapat memancarkan pesona ( daya tarik ) dan kharismatik pada manusia. Jenis Aura ini bermanfaat dan membantu manusia dalam kehidupan sehari-hari, baik pergaulan antar manusia, pekerjaan, karir / jabatan, bisnis dan dalam mendapatkan pasangan hidup ( jodoh ) karena Aura. Yang kuat menimbulkan pesona yng memikat bagi lawan jenis.

Warna Aura, mirip pelangi yang dapat berubah, tergantung keadaan kondisi fisik, mental dan spritual orang yang memilikinya. Kalau warnanya redup, samar dan pancarannya kurang luas, untuk merndapatkan pesona harus di selaraskan melalui sistem pijat Aura. “ Aura Etheris yang menempel tubuh,Aura health diatasnya dan Aura husk akan lebih luas memancarnya dan warnanya dapat lebih cerah setelah proses pijat “ papar JENG LIA.

Tapi yang paling penting, dengan bedah Aura, kekuatan menarik dari dalam yang dikerjakan Aura resaka akan lebih aktif, sehingga dalam waktu singkat orang akan terbebas dari berbagai masalah pelik yang di hadapinya, baik soal kedudukan, bisnis maupun perjodohan. Cuma, kalau sudah diselaraskan, orang yang bersangkutan harus mengubah sikap yang kurang terpuji supaya Aura tidak meredup lagi”, tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR TERBARU