Jumat, 27 Juli 2012

JENG LIA - R Ay Angel Aprillia - Sang Pembuka Aura


Jeng Lia – R.Ay. Angel Aprillia – Sang Pembuka Aura

Spesialis Susuk Kinasih dan Bedah Aura Kecantikan

Jeng Lia
Nama JENG LIA sudah tidak terasa asing lagi di dunia spiritual supranatural , Eksistensinya sebagai seorang Spiritualis sekaligus Penyembuh Alternatif ini sudah sangat tidak di ragukan lagi .

JENG LIA yang masih keturunan dari PUTRI KONENG dari Keraton Sumenep Madura , bernama asli R.Ay. ANGEL APRILLIA sejak kecil sudah banyak di bimbing oleh orangtua untuk mempelajari kearifan kearifan tradusional Madura dan banyak di bimbing olah spiritual oleh Kakeknya yang juga seorang Waliyulloh besar dari Madura .

Pada usia 13 Tahun JENG LIA sudah melakukan pengembaraan spiritual ke Kalimantan dan di sanalah JENG LIA semakin menampakkan kemampuan spiritualnya setelah bertemu dengan beberapa Guru Spiritual  yang semakin melengkapi kemampuan sipiritualnya .

Pada puncak perenungannya , akhirnya membuat JENG LIA tergugah untuk mengabdikan kemampuannya tersebut untuk membantu dan di abdikan kepada masyarakat luas , sehingga sejak JENG LIA tinggal di kota SOLO beliau membuka pintu rumahnya lebar lebar untuk menerima siapapun yang datang dengan seribu satu keluhan dan masalahnya , dan sudah banyak sekali pula seribu satu permasalahan yang sudah di tangani oleh tangan lembut JENG LIA ini .


Jeng Lia – R.Ay. Angel Aprillia

Padepokan Aura Teratai

Handphone : +6281393539000
 Blog : http://sangauradewi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR TERBARU