Rabu, 16 Mei 2012

JENG LIA - SANG PEMBUKA AURA ASAL SUMENEP MADURA


JENG LIA - SANG PEMBUKA  AURA

JENG LIA DENGAN ABAH
Spiritualis dari kota garam ( madura ) ini lebih mengkhususkan diri sebagai praktisi penyembuh METAFISIKA  bagi kaum hawa ( wanita ) hal yang tentu juga menguatkan keyakinannya karena sebut saja JENG LIA  dengan nama asli R.A NGEL APRILLIA C.S  menapaki dunia spiritual sejak kecil memang terlahir dari leluhurnya,  keampuhan ilmunya banyak menyerap dari keampuhan dan kekramatan mendiang kakek yang menurun ke bapaknya, dalam garis darah atau trah, JENG LIA  merupakan keturunan dari leluhur potre koneng , kraton sumenep madura.

Dalam hal ilmu spiritualnya, JENG LIA mengkhususkan dalam penanganan bagi kaumn “adam-hawa” yang mana dalam diri seseorang mempunyai Aura positif dan Aura negatif. Dalam bab ini kita akan mengulas tentang Aura negatif , yang dalam diri seseorang bisa mempengaruhi daya negatif, sulit jodoh, emosi, penyakit, kecantikan ( inner beauty ), ketampanan dan kesialan-kesialan hidup yang sering menimpa seseorang. Manusia tanpa Aura ibarat pesawat televisi tanpa antena, yang tidak bisa untuk di tonton, karena tiada gambarnya / flimnya. Contoh kecil :  mungkin anda pernah membaca suatu media yang mana di media itu ada rubrik perjodohan, “ mendambakan seorang pendamping jejaka / duda, pekerjaan mapan, atau sebaliknya seorang kaum adam  mendambakan seorang gadis / janda “.

Dalam kesimpulannya kenapa kaum ADAM-HAWA sampai memasang iklan untuk mencari jodoh..?? padahal yang nama nya REZEKI, JODOH, MAUT, sudah ada yang memprogram yaitu ALLAH SWT.

Jeng Lia
Kalau kita lihat sisi ilmu METAFISIKA hal-hal seperti itu,juga tidak lepas dari unsur Aura.  Bila seseorang Aura itu redup / gelap, kemungkinnan besar 85% akan susah / sulit untukmendapatkan jodoh, biar pun orang itu cantik / tampan, karena kecantikan / ketampanan hanya dari segi luarnya saja, ibarat pesawat televisi MEREK TERKENAL  tp tanpa antena, lain dengan pesawat televisi tanpa MEREK TERKENAL tapi menggunakan antena, SIAPA pun orangnya pasti akan memilih pesawat televisi tanpa merek karena bisa di tonton, maka dari itu walau pun seseorang itu tidak cantik / tampan, tetapi Aura yang ada pada dirinya muncul akan memiliki pancaran sinar Aura yang akan membantu timbulnya kekuatan kharisma, kewibawaan, daya tarik, cepat dapat jodoh, tebar pesona, pemikat lawan jenis.

Dikarenakan munculnya kekuatan ( INNER BEAUTY). Maka dari itu Beliau ( JENG LIA ) sudah mempunyai METODE, khusus dalam hal menangani untuk memancarkan Aura, hanya dengan menggunakan MEDIA KOREK API, padahal di dalam masyarakat KOREK API hanya lah sebagai pembantu alat untuk menyalakan api, tetapi di tangan Spiritualis keturunan POTRE KONENG dari kraton sumenep madura, ini justru sebagai sarana yang lebih dalam hal SUPRANATURAL, karena JENG LIA mempunyai RAHASIA khusus dengan media KOREK API yang digunakan nya.

2 komentar:

  1. Asskum

    Salam sejahtera dan selamat datang di Blog JENG LIA - SANG PEMBUKA AURA , Terima kasih banyak atas kunjungan dan apresiasinya

    JENG LIA - SANG PEMBUKA AURA

    BalasHapus
  2. Jeng lia aku bisa minta tolong gak ni no aku?081939029334,

    BalasHapus

KOMENTAR TERBARU